Jumat, 28 Maret 2014

Cerita konyol

“Facebook-an”
Author : Yoo_ana aka @susanasofanings
Cast : All member INFINITE
Genre : Humor, kocak, abal – abal
Length : ( I Don’t Know, so jangan nanya ma saya *plaak-_-“ )
Summarry : “Pertama kalinya member INFINITE facebook-an.
Dikarenakan jadwal mereka yang padat, maka baru
Kali ini mereka bisa beristirahat di tengah – tengah
Jadwal yang melelahkan.
Yakni dengan facebook-an” (?)
Disclaimer : Cerita ini milik saya !!! Myungsoo dan Woohyun milik saya *ditabok* semua cast milik Tuhan YME, orang tua beserta agensinya. Yang gak suka jangan baca, tombol back menanti anda.yg silent reader tobat dulu, sebelum kesabaran saya habis dan mengumpat anda dengan kata – kata yg kurang berkenan *eh ? makasiih yg Rcl Hatur Thank You ^^

SO ?

Happy Reading All /^O^/

.
.
.

Sungyeol choding slalu cyank Myungsoo /^O^/
Huufh …
Baru juga masuk, koneksi udah ngajak ribut …

Menyebalkan -__-“
Baru saja.
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol dan 5 orang lainnya menyukai ini.
Komentari

Myungsoo ice prince cyank Sungyeol
Yeollie sayang …
Sini kalo mau on sama myungie aja ^^
Myungie ON lewat Laptop looh ;)
Woohyun pohon imut nan Kece
Jangan mau percaya ma es batu, dia itu php :p
Mending ama Namoo aja ok ??? ;)
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol
Apaan ini aku disebut php ???
Lo aja kali gue enggak :p
Sunggyu Hamster Sipit nan Yeppo
Namoo, kamu mau diajar selingkuh sayangggg ??? *jewer Namoo
Woohyun pohon imut nan Kece
Sunggyu Hamster Sipit nan Yeppo : Awww … sakit sayang :’(
Ampuun namoo gak mau selingkuh lagi *sujud =,=
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol
Kamu kali :p :p
Sungyeol choding slalu cyank Myungsoo /^O^/
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol : Jinjjaeyo yang ???
Asyiik :D aku ikut ayang deh :*
Woohyun pohon imut nan Kece : Maaf Hyung, aku ikut Myungie ne ???
Papay ^O^  *kabur
Sungyeol menghampiri Myungsoo yg lagi pacaran (?) ama Laptopnya,
Sungyeol : yang !!!
Myungsoo : Eung, waeyo chagi ??? *masih natap layar
Sungyeol : kalo kamu disuruh milih, lebih milih aku atau laptop ???
Myungsoo : Dua – Duanya :D !!!
Sungyeol : lah kok dua ? *cengo
Myungsoo : Karena kalian berdua sama2 berharga untuk aku,
Sungyeol : alasannya ???
Myungsoo : kalo laptop buat cari informasi, kalo kamu buat aku J
Sungyeol : *Blushing* ikh ayang bisa aja, btw ayang diajar dari siapa ???
Myungsoo : Eyang WooBur
Sungyeol : lah kok Eyang WooBur ??? O.o
Myungsoo : WooBur itu kepanjangan dari Woohyun subur
Woohyun : apaan ini nama gue ditambahin eyang subur ??? *lempar sendal ke Myungsoo
Myungsoo : *terjembab ke belakang

Sungjong magnae imut kece cetar membahana
Capenya udah pulang sekolah, pacar gak sms pula =,=
Nasib … Nasib L
beberapa detik yang lalu
Sungyeol choding slalu cyank Myungsoo /^O^/ dan 3 orang lainnya menyukai ini
Komentari
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol : hahaha, mamam eta tah akibatna ngalawan kolot :O (?)
Sungjong magnae imut kece cetar membahana : Gandeng maneh bisi ku urang kored eta beungeut :p
Dongwoo c’dino imut : Hush !!! atos2 teu sopan ngagandengan tatanggi
Hoya c’terong ungu : Aa Dongwoo ceramah :v
Dongwoo c’dino imut : eh, eta geura … mamah geura bobo ke ku papah di parende
Hoya c’terong ungu : gue bukan mama lho, apaan tuh parende ? sorry gue udah gede :p
Dongwoo c’dino imut : eh, eta geura mun ku kolot dipapatahan teh, kalahka ngalawan L
Hoya c’terong ungu : wios we masalah buat lo ? :p
Dongwoo c’terong ungu : nya masalah atuh matak dicariosan oge -_-“
Hoya c’terong ungu : peace :D

Sunggyu Hamster Sipit nan Yeppo : meuni garandeng kieu barudak ker ON, kawas ibu2 dipasar ikh parah buangetttt ^_^
1 menit yang lalu
Woohyun pohon imut nan Kece menyukai ini
komentari
Woohyun pohon imut nan Kece : Kenapa sayang ? kesepian yah sini aku temenin ;)
Sunggyu Hamster Sipit nan Yeppo : Iya yang aku kesepian nih … Thanks yaa ayang pengertian deh *XOXO :*
Woohyun pohon imut nan Kece : Iya XD *lompat2 di kasur
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol : Hoream bingit xp
Sunggyu Hamster Sipit nan Yeppo : Masalah ??? :p
Myungsoo ice prince cyank Sungyeol : Gawattt euyyyy kabur cuuy …

Sunggyu bawa sapu ngejar2 myungsoo yg udah lari ke kamarnya,

Hahaha XD

Gimana terhibur gak dengan ffnya ???

Maaf ya kalo gaje juga bahasanya gak ngerti, anda boleh tanyakan pada saya jika tidak mengerti ;)
Rcl dan sarannya sangat diharapkan J


Thanks for Rcl ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar